Rabu, 01 Juli 2015

Kau Tercipta Sebagai Pesaingku

Jika biasanya saya memposting cerita yang sudah muter-muter di kepala, kali ini saya akan memposting sebuah puisi yang benar-benar mengungkit perasaan pada masa lalu, entah itu perasaan suka maupun duka...... Puisi ini berjudul Kau Tercipta Sebagai Pesaingku...


Mungkin telah lama kita lalui kebersamaan itu
Entah berapa tahun kita sudah bersama
Dari masa-masa itu...
Aku tahu bahwa kita ini ditakdirkan untuk bersaing
Ayah... Ibu... juga mereka pun tahu tentang semua ini..
Antara aku dan kamu...
Di tahun pertama kita bertemu...
Kita bagaikan api dan air yang sulit bersatu...
Lalu kita mulai menjalin kedekatan di tahun berikutnya..
Namun tetap saja, kita masih sulit
Untuk memahami satu sama lain
Baik di dunia nyata maupun di dunia persaingan...
Kau... nyata...
Tapi hatimu buta..
Aku...nyata...
Tapi emosiku sangatlah buta...
Kita...nyata...
Untuk bersaing seperti ini...
Apakah benar kau ini manusia
Yang bisa bersaing dengan diriku di dunia ini???



Gomen ne readers, mungkin puisi ini sedikit nggak karuan di mata kalian. Jika memeng begitu kalian akan terbayang dengan kata ANEH, GAJE, DSB...
Arigatou Gozaimasu Readers...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar